Open Cbox
“Katakanlah, kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk menulis kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis ditulis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu pula.” (QS. Al Kahfi: 109)

What Is The Ainimalia Fluorescence

Ainimalia Fluorescence, adalah sebuah nama pena saya di dunia on line. Nama ini saya pilih, bukan berarti saya tidak suka dengan nama pemberian dari Ayah dan Ibu saya, yaitu Sri Nurul 'Aini (klik untuk melihat profil lengkap saya). Namun, ada hal lain yang melatarbelakangi nama tersebut. Salah satunya adalah latar belakang pendidikan di perguruan tinggi. Selama kuliah saya mendapat sedikit banyak ilmu dan hal baru di bidang biologi. Salah satunya adalah Ilmu sistematika biologi, dimana pada mata kuliah ini saya memperoleh materi tentang penamaan ilmiah. Meskipun mungkin nama Ainimalia flurorescence tidak sesuai dengan kaidah ilmiah yang pernah dirumuskan oleh Carolus Lineus dalam sistematika biologi, namun dengan PD nya saya memakai nama tersebut dan berusaha menghubung-hubungkan agar tampak nyambung. (Agak sedikit maksa mungkin, hehe,,) Berikut arti dan maksudnya


Arti dan maksud dari Ainimalia fluorescence, versi saya adalah:


1. Ainimalia berasal dari kata Aini (nama belakang saya, yang berasal dari bahasa arab yang artinya "mata" ). akhiran malia saya pakai karena dalam ilmu sistematika menurut RH Withaker saya termasuk dalam Kingdom Animalia (Kerajaan hewan). Jadi saya me"mudlof" kan menjadi Ainimalia... terkesan lucu dan cantik yaa,......=) 
2. Fluorescence saya ambil dari bahasa ilmiah yang artinya, bercahaya. yang tidak lain itu merupakan nama tengah saya "Nurul" (dalam bahasa arab Nur artinya, cahaya). So.... terkesan sedikit ilmiah....=)

Sebenarnya ada satu lagi nama depan saya, yaitu Sri yang artinya Raja. tadinya akan ku ganti menjadi King, yang artinya juga Raja. Tapi, itu terkesan terlalu "Hype" terlalu Waaaahh.... bila kusandang.
So.... bukan King Ainimalia Flurescence yang saya pakai, namaun cukup Ainimalia Fluorescence.

________The Last, terimakasih yang tiada tara untuk Ayah dan Ibundaku yang telah memberi nama terbaik untuk putrimu ini. Semoga segala harapanmu dengan nama ananda ini dapat terwujud. Dan annanda ingin sekali melihat Ayah dan Bundaku senantiasa tersenyum karena melihatku.....
I Love You Mom...  I love You Dad,,,,,,,,, May Allah Give The Best For You... Amin_________

Tulisan Berikut Juga Menarik Untuk Dibaca

21 komentar:

Mahrizal mengatakan...

great....

Ainimalia mengatakan...

hhmmmm...... thanks brother,,

Rifqi Sultoni mengatakan...

nama yang bagus.... baru tahu artinya

berkunjung, salam dari mbantul

Ainimalia mengatakan...

makasih mas tony, kunjungannya juga... makasih...

Ainimalia mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Anonim mengatakan...

trims dah berkunjung. salam kenal. nama yang manis mba... ilmiah banget gitu..

Ainimalia mengatakan...

Iya sama2 trimakasih juga sudah kunjungan balik..

Sungkowoastro mengatakan...

Kunjungan balik, Mbak. Selamat malam.
Nama yang sungguh cantik, Mbak. Selalu sukses dan terus berkarya!

Salam kekerabatan.

Ainimalia mengatakan...

Slamat malam juga.
terimakasih.

Salam sukses juga untuk Anda.

Solichin Toip mengatakan...

Salam kenal, Ustadzah. Namanya bagus, aga mirip dg nm istri sy : Aeni, hehe...

Ainimalia mengatakan...

salam kenal kembali,,terimakasih sudah berkunjung,,

humas ispi mengatakan...

hmmmm, okelah kalau begitu.
salam kenal za...

penadeni mengatakan...

Salam kenal bu guru...

Ainimalia mengatakan...

@ humas ispi: makasih kunjungannya, salam kenal kembali
@penadeni: makasih juga n lam kenal juga ya,

Anonim mengatakan...

numpang lewat bu...

Ainimalia mengatakan...

Njeh monggoo... anonim pun boleh nginep2.. apalagi cuma lewat..:)

Alip HM mengatakan...

kirain artinya : wanita cantik dengan mata indah penyayang binatang..hehe...

Ainimalia mengatakan...

@ Pak Alip: hehehe.... bisa aja.

ibadur rohman mengatakan...

Semangat Bu AIni..........

topblogindonesia.com mengatakan...

keep writing good teacher..

Sukadi mengatakan...

Salam kenal mbak, nama adalah do,a.. semoga saja pemilihan nama ini bisa memberi dampak yang positif.. amin

Salam

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Jangan Lupa Kasih Komentar ya...dengan santun dan bijak tentunya.....^_^

SAHABAT, bukanlah dia yang selalu membenarkan seluruh kata-kata kita...

SAHABAT adalah ia yang mau mengingatkan ketika kita terlupa...

Jadi Sahabat SQL Yuk!

Terima kasih sahabat SQL...... Hak Cipta Milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala. SainsalQuran.Com Hanya Mencoba Belajar dan Berbagi Sedikit Dari Ilmu Allah Yang Luas