Open Cbox
“Katakanlah, kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk menulis kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis ditulis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu pula.” (QS. Al Kahfi: 109)

Bukti Pembayaran Berkah Herbal


Pada mulanya aku jalan-jalan ke web temen punya  mas hanif disana ada banner seperti yang aku pasang di blog ini, yaitu banner Berkah Herbal.
Aku coba-coba buka dan mempelajari sistem di berkah herbal. Ternyata memang bagus dalam manajemennya. Rubruk konsultasi secara on line juga dibuka untuk member, dan langsung ditangani oleh dokter ahli, yaitu Dr Ali Ridho.
Ketika aku memesan produknya, barang juga sesuai seperti pesanan dan dikirim on time. Aku juga merasa puas dengan produknya.

Akhirnya aku mencoba menjadi agen karena bisa belanja lebih murah. setelah beberapa ahari aku cek di member area berkah herbal ternyata terlihat seperti gambar di bawah ini:


Ya... itu adalah bukti pembayaran Berkah Herbal yang aku lihat di member area. Setelah beberapa hari aku cek saldo di Bank BRI, ternyata memang benar.... Ada tambahan saldo sesuai nominal yang ada di member area. Terimakasih buat berkah herbal yang telah memberikan pelayanan bagus dan jujur. Berkah herbal merupakan affiliasi pertamaku yang terbukti membayar. Semoga pihak manajemen senantiasa istiqomah dengan apa yang telah dijanjikan kepada para pelanggan dan agen yang bergabung. Amin....

Tulisan Berikut Juga Menarik Untuk Dibaca

5 komentar:

dawyz decker mengatakan...

bisnis pa'an tu mba'...cara krja'y gmn..???

Ainimalia mengatakan...

untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi langsung BERKAH HERBAL Alhamdulillah sampai sekarang masih membayar.

Harya maulana mengatakan...

lancar ni bisnisnya mba?

herman bolek mengatakan...

salam kenal mba, saya juga baru bergabung nih tapi masih resseler belum upgrade, sejak kapan mba bergabung di Berkah Herbal dah banyak dong rupiahnya...

pena muslim mengatakan...

alhamdulillah,smg berkah..

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Jangan Lupa Kasih Komentar ya...dengan santun dan bijak tentunya.....^_^

SAHABAT, bukanlah dia yang selalu membenarkan seluruh kata-kata kita...

SAHABAT adalah ia yang mau mengingatkan ketika kita terlupa...

Jadi Sahabat SQL Yuk!

Terima kasih sahabat SQL...... Hak Cipta Milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala. SainsalQuran.Com Hanya Mencoba Belajar dan Berbagi Sedikit Dari Ilmu Allah Yang Luas