Open Cbox
“Katakanlah, kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk menulis kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis ditulis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu pula.” (QS. Al Kahfi: 109)

Roudlotul Muhtadin Corner

Raudlatul Muhtadin adalah sebuah Yayasan di bidang Pendidikan, yang mengutamakan pembentukan karakter yang sesuai dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah.
Alamat:
Ketilengsingolelo Rt 03/03 Welahan Jepara
Jawa Tengah 59464

Yayasan Pendidikan Raudlatul Muhtadin (YPRM) telah membuka program pendidikan Taman Kanak-kanak (TK) untuk anak usia pra sekolah dasar (4-6 tahun). Pendidikan TK dilaksanakan pada pagi hari mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.00. sedangkan pada sore hari, gedung yayasan digunakan sebagai Taman Pendidikan al-Qur'an ( TPQ ).

Metode yang digunakan di TPQ Raudlatul Muhtadin adalah metode Qiro'ati. bagi anak-anak yang sudah khotam dilanjutkan dengan Kajian Gharaaibul Qur'an atau sering disebut dengan Ghorib.

Tulisan Berikut Juga Menarik Untuk Dibaca

2 komentar:

PENDIDIKAN ANAK USIA DINI mengatakan...

sekarang PAUD Roudlotul muhtadin sudah ada blog nya.. mohon saran2 nya,

Ainimalia mengatakan...

Maaf, baru konfirmasi komentarnya. mungkin dulu kehapus.... ya,, terimakasih kunjungannya... insya Allah segera kunjungan balik

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Jangan Lupa Kasih Komentar ya...dengan santun dan bijak tentunya.....^_^

SAHABAT, bukanlah dia yang selalu membenarkan seluruh kata-kata kita...

SAHABAT adalah ia yang mau mengingatkan ketika kita terlupa...

Jadi Sahabat SQL Yuk!

Terima kasih sahabat SQL...... Hak Cipta Milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala. SainsalQuran.Com Hanya Mencoba Belajar dan Berbagi Sedikit Dari Ilmu Allah Yang Luas