Open Cbox
“Katakanlah, kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk menulis kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis ditulis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu pula.” (QS. Al Kahfi: 109)

Cara Membuat Akun Alertpay

Alertpay adalah sebuah “dompet” online. Sebuah dompet online yang bisa diisi dengan saldo. Alertpay ini bisa dipakai berbelanja di internet, hampir semua toko-toko online mensupport alertpay ini sebagai alat transaksi. Bagi Anda yang berbisnis online, alertpay menjadi salah satu alat yang “wajib” Anda miliki.
Nah sekarang, bagaimana cara pendaftaran alertpay?
Berikut caranya …

Langkah-langkah Pendaftaran AlertPay

Silakan datang ke www.alertpay.com, lalu pilih halaman untuk mendaftar. dari link bertuliskan signup/register. Anda akan menuju ke halaman seperti di bawah ini :

Pilihlan Indonesia sebagai negara asal Anda, dan personal starter sebagai jenis account Anda.
Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang tampilannya seperti inii,

Anda harus memasukkan data-data pribadi Anda dengan benar, sesuai kenyataan. Nanti data ini dipergunakan untuk verifikasi account Anda. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman registrasi data penting, seperti password dan secret question kita, seperti ini

isi dengan benar dan jangan sampai lupa. Kalau lupa Anda tidak bisa masuk
Setelahnya klik register.
Lalu, sekarang cek email Anda, akan datang sebuah email dari alertpay.com. Lakukan klik pada link konfirmasi yang ada di dalam email tersebut untuk memastikan bahwa email yang Anda masukkan adalah benar milik Anda.
Setelah Anda mengklik, Anda akan diminta memasukkan password saat Anda mendaftar, dan PIN untuk bertransaksi (seperti di ATM). Masukkan, dan jangan sampai lupa.
Nah sekarang Anda sudah bisa login ke alertpay.com, selamat bertransaksi

Mari Belajar.... Mari Berbagi.....^^

Tulisan Berikut Juga Menarik Untuk Dibaca

1 komentar:

www.oksida.com mengatakan...

kayak paypol ya..!!

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Jangan Lupa Kasih Komentar ya...dengan santun dan bijak tentunya.....^_^

SAHABAT, bukanlah dia yang selalu membenarkan seluruh kata-kata kita...

SAHABAT adalah ia yang mau mengingatkan ketika kita terlupa...

Jadi Sahabat SQL Yuk!

Terima kasih sahabat SQL...... Hak Cipta Milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala. SainsalQuran.Com Hanya Mencoba Belajar dan Berbagi Sedikit Dari Ilmu Allah Yang Luas