Open Cbox
“Katakanlah, kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk menulis kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis ditulis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu pula.” (QS. Al Kahfi: 109)

tv on line

Asik nih kalo sambil on-line kita bisa nonton TV. Skrip TV on-line ini aku dapat dari adiku saat aku main di warnetnya. Mivo.TV ini akan enjoyable jika kita tonton pada koneksi internet berkecepatan tinggi. Itu sudah aku coba di F1-Net yang koneksinya bagus banget. tapi setelah aku coba di rumah memakai laptop dengan langgananku 500MB /bulan cukup menghabiskan jatah data akses. jadi pikir-pikir lagi kalo mau nonton. Jika mau nonton silah kan.....




Tulisan Berikut Juga Menarik Untuk Dibaca

4 komentar:

kazvampires mengatakan...

wah saya juga pernah masang mivo tapi di copot lagi ^^

Ainimalia mengatakan...

hehe.... pasti karena loadingnya lebih lambat n ngabisin pulsa ya?? :)

Unknown mengatakan...

mb kalau mau nonton islamic tv di SINI

Ainimalia mengatakan...

Oke deeh.. makasih...

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Jangan Lupa Kasih Komentar ya...dengan santun dan bijak tentunya.....^_^

SAHABAT, bukanlah dia yang selalu membenarkan seluruh kata-kata kita...

SAHABAT adalah ia yang mau mengingatkan ketika kita terlupa...

Jadi Sahabat SQL Yuk!

Terima kasih sahabat SQL...... Hak Cipta Milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala. SainsalQuran.Com Hanya Mencoba Belajar dan Berbagi Sedikit Dari Ilmu Allah Yang Luas