Open Cbox
“Katakanlah, kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk menulis kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis ditulis kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu pula.” (QS. Al Kahfi: 109)

PPC (Paid Per Click)

Apa Itu Bisnis PPC??
Program bisnis dari google di internet yang membayar setiap membernya untuk memasang klan pada web/ blog mereka. Setiap ada pengunjung yang melakukan KLIK maka pemajang akan mendapat uang dari situs PPC.
Kenapa Situs PPC bisa membayar??


Logikanya begini, pemasang iklan membayar ke Google, sedangkan kita membantu google untuk memasarkan iklannya. dengen demikian kita mendapat upah sebagai jasa telah menayangkan iklan tersebut di situs kita. Sangat masuk akal bukan?=)


Bagaimana saya dibayar?? 
Setelah kita melakuakn registrasi maka kita akan dibayar melalui rekening bank yang telah kita daftarkan di Google. ada juga yang langsung dikirim Via Chek maupun dompet On Line seperti Paypal, Alertpay, maupun eGold.


Bagaimana Caranya??
Langsung saja daftarkan situs/blog anda ke penyedia PPC. pendaftaran gratis tanpa pungutan biaya apapun. Pastikan data pribadi yang anda masukkan benar, tanpa manipulasi. Dengan demikian hasil akan masuk ke rekening anda.


Berikut data situs-situs Penyedia Program PPC
  1. NegeriAds.Com daftar sekarang juga klik disini
  2. KumpulBloger.com daftar sekarang kilk disini
  3. AffiliateIndonesia (Adclick) daftar sekarang klik disini
  4. KlikSaya daftar sekarang klik disini
Mari Belajar..... Mari Berbagi.... Sukses Untuk Anda =)

Tulisan Berikut Juga Menarik Untuk Dibaca

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca. Jangan Lupa Kasih Komentar ya...dengan santun dan bijak tentunya.....^_^

SAHABAT, bukanlah dia yang selalu membenarkan seluruh kata-kata kita...

SAHABAT adalah ia yang mau mengingatkan ketika kita terlupa...

Jadi Sahabat SQL Yuk!

Terima kasih sahabat SQL...... Hak Cipta Milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala. SainsalQuran.Com Hanya Mencoba Belajar dan Berbagi Sedikit Dari Ilmu Allah Yang Luas